Info Terbaru
recent

Wisata Pantai Paling Top di Malang #1 - Pantai Goa Cina

IDNPortal.com - Sebagai salah satu kota pendidikan yang terkenal di Jawa Timur. Kota Malang juga tidak kalah dengan pariwisatanya yang mengagumkan.

Kali ini kita akan berbicara mengenai pantai-pantai yang indah di Kota Malang dengan segala keindahan yang dapat memanjakan mata anda. Begitu indahnya tidak kalah loh dengan pantai yang ada di luar negeri seperti Thailand dan negara lainnya

Berikut ini pantai yang harus kamu lihat dan datangi bila berencana berlibur di Kota Malang.

Pantai Goa Cina


wisata-pantai-paling-top-di-malang-1-pantai-goa-cina


Salah satu pantai yang berada di selatan Kota Malang, Pantai ini juga memiliki gua yang konon merupakan persembunyian orang-orang Cina (tidak bermaksud SARA). Kalau kamu kesini pasti langsung ingin segera foto-foto karena pemandangan dan pasir putihnya.

Baca juga:
11 wisata Kuliner Bakso Yang Wajib Kamu Coba Bila di Kota Malang

Terletak di Kec. Sumbermanjing. Kab. Malang. Kalau mau kesana maka kamu harus brangkat dari Kota Malang jam 5:30 pagi agar sampai sana tidak kesiangan. Jalurnya bisa kamu tempuh dari Kota Malang dengan arah menuju Kepanjen > Turen > Sumbermanjing > Sumbermanjing Wetan > Pantai Sendang Biru > Pantai Goa Cina atau bisa juga ikut jalur Pantai Balekambang. Soalnya udah ada jalan yang menghubungkan Pantai Goa Cina dengan Pantai Balekambang,

wisata-pantai-paling-top-di-malang-1-pantai-goa-cina

Begitu sampai kamu bakal disuguhi sama pulau-pulau kecil yang diterpa sama ombak yang besar. Tentu kamu pasti ingin berenang deh. Kalau mau berenang jangan jauh-jauh dari bibir pantai soalnya tahu sendiri kan kalau Pantai Selatan itu terkenal dengan ombaknya yang besar dan tidak jarang banyak yang sok jago berenang kemudian ditemukan sudah mati karena terseret arus dari ombak tersebut.

Selanjutnya: Wisata Pantai Paling Top di Malang #2 - Pantai Sendang Biru

- Ingin pengalaman wisata kamu dibaca oleh orang lain silahkan kirimkan ke artikel anda ke jipocorp@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.