Info Terbaru
recent

5 Gaya Rambut Untuk Mengatasi Kebotakan Dini - Khusus Pria

Model rambut yang bisa kamu gunakan jika mengalami kebotakan dini.
IDNPortal.com - Mengalami kebotakan dini atau penipisan rambut merupakan salah satu kendala penampilan bagi seorang pria. Kejadian ini bisa terjadi karena faktor genetik atau kesalahan dalam melakukan perawatan rambut.


Apabila kamu tidak ingin buang-buang uang hanya untuk melakukan prosedur penanaman rambut, maka 5 gaya rambut berikut ini bisa menjadi solusi, seperti yang kami lansir dari laman Merdeka.com.

1. Plontos

Kebotakan yang sangat parah malah membuat penampilan kamu terlihat kacau dan menyedihkan. Tidak ingin hal itu terjadi maka gaya yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Selain itu kamu bakal terlihat lebih muda.

2. Buzz Cut

Takut dikira tuyul lewat karena memilih gaya plontos! Hal itu bukan masalah besar, karena kamu bisa menggunakan gaya buzz cut. Gaya ini banyak digunakan oleh para tentara dan kepolisian.

3. Caesar Cut

Rambut yang tipis bakal terkendali dengan caesar cut. Bisa ditata dengan gaya spike atau poni yang dibiarkan saja menjuntai.

4. Shaggy Layer

Cara ini cukup banyak membantu para pria yang memiliki rambut yang tipis pada bagian dahi. Caranya gampang, karena rambut bagian depan cukup dipanjangkan dan ditata sesuai dengan keinginan yang anda inginkan.

5. Jenggot Lebat

Menumbuhkan rambut yang agak tebal pada bagian dagu akan membuat pandangan sesorang teralihkan. Mereka lebih terfokus pada lebat jenggot anda yang lebat dibandingkan dengan rambut kepala anda yang tipis. 

Itulah lima gaya yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi rambut kepala yang mulai menipis. Semoga bermanfaat
Diberdayakan oleh Blogger.