Info Terbaru
recent

3 Cara Praktis Membersihkan Label Harga Yang Bandel

membersihkan label harga, tips melepas label harga, melepas label harga, bagaimana melepas label harga yang bandel

IDNPortal.com - Memiliki barang baru yang habis dibeli sendiri atau diberi oleh orang terdekat menjadi suatu rasa tersendiri di dalam hati.

Cuma kadang ada perasaan sebal gimana gitu ketika ingin melepas label harga yang sangat bandel. Setelah terlepas ternyata masih meninggalkan bekas lem. Apalagi kalau label harganya ditempatkan di area yang mudah kelihatan kalau ingin digunakan.


3-cara-praktis-membersihkan-label-harga-yang-bandel

Kalau ingin dihilangkan nanti malah cacat karena mendapatkan perlakuan yang tidak benar. Buat kamu yang sering sekali mengalami masalah ini, berikut 3 cara praktis yang bisa kamu gunakan untuk melepas label harga pada barang baru.


3 Cara Praktis Membersihkan Label Harga Yang Bandel



1. Gunakan Hairdryer

Pasang volume tertinggi dan panaskan label harga tersebut selama 30-60 detik. Label harga akan mudah anda lepaskan tanpa ada bekas lem.


2. Pakai penghapus pensil

Benda yang terbuat dari plastik atau kaca mungkin tidak cocok bila menggunakan hairdryer. Sisa lem yang biasanya menempel pada benda tersebut bisa anda hilangkan dengan penghapus pensil.


3. Gunakan Pembersih Cat Kuku

Cara yang simpel dan berguna ini bisa anda gunakan. Karena cairan pembersih kuku cukup dioleskan pada kapas dan usapkan pada label harga. Tunggu beberapa saat dan label bakal dengan mudah kamu hilangkan tanpa ada lemnya.

3 cara mudah yang bisa sahabat kunjoy lakukan dalam mengatasi label harga yang bandel. Semoga bermanfaat yah

sumber: buzzfeed.com

Baca juga:

7 alasan kenapa nyamuk suka mengigit manusia
Bercinta di pantai dan tidak bisa lepas
Burger lalat penuh gizi katanya
Buat 7 telur goreng dari satu telur
Diberdayakan oleh Blogger.