Info Terbaru
recent

Ada Alien Dalam Lukisan Mona Lisa

benarkah ada gambar alien dalam lukisan mona lisa karya Leonardo da Vinci? 
IDNPortal - Masih ingat dengan film The Da Vinci Code yang beberapa waktu lalu sempat mengemparkan dunia dengan sejumlah kontroversi yang mengisahkan tentang kebenaran kode yang ditinggalkan seniman ternama Leonardo Da Vinci.

ada-alien-dalam-lukisan-mona-lisa
Setelah film tersebut, dunia kembali gembar karna beredar kabar bahwa dalam lukisan Mona Lisa tersimpan bukti dari keberadaan tentang alien.

Pendapat ini dikemukakan oleh kelompok Paranormal yang tergabung dalam Crucible. Mereka menuliskan dalam laman resminya bahwa telah melihat sosok tersembunyi dalam lukisan tersebut dan mereka meyakini bahwa sosok tersebut adalah pendeta tertinggi alien.


Mereka membuktikan adanya sosok tersebut melalui sebuah video dan memperlihatkan adanya jubah, hiasan kepala dan tangan dengan metode peningkatkan warna agar sosok tersebut terlihat lebih jelas dalam website milik mereka


ada-alien-dalam-lukisan-mona-lisa
Sumber gambar: mirror.co.uk
Pernyataan mengejutkan datang dari seorang ahli teori konspirasi dan juga pendiri situs UFO Sightings Daily bernama Scott C. Waring  yang mengatakan bahwa Da vinci sendiri merupakan anggota dari alien setelah melihat bagaimana cerdasnya pemikiran Da Vinci kala itu.

Selain itu Warry juga berpendapat bahwa Da Vinci merupakan sosok yang  luar biasa sehingga mampu menyembunyikan pesan dan kode rahasia dalam setiap benda hasil karyanya. 
Sumber: mirror.co.uk

Baca Juga:

Mujizat, 8 Hari Terkubur Bayi Ini Masih Hidup
Dikira Kayu Pria Ini Gergaji Tangan Sendiri
Pria Ini Sudah Masuk Kedalam 'Pintu Menuju Neraka'
Cheryl Treadway selamat berkat bon pizza hut
Diberdayakan oleh Blogger.